Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi Lokal dan Bek Penghancur Kaki Cedera Parah, Media Vietnam: Kabar Duka untuk Troussier!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23:11 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memberikan wawancara pasca kekalahan 0-2 timnya melawan Uzbekistan, Jumat (13/10/2023) malam WIB.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memberikan wawancara pasca kekalahan 0-2 timnya melawan Uzbekistan, Jumat (13/10/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam terancam tak diperkuat Nguyen Quang Hai dan Doan Van Hau di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November mendatang.

Kabar buruk menerpa Philippe Troussier di tengah mempersiapkan Timnas Vietnam untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Vietnam memiliki dua pertandingan pada November mendatang dalam agenda ini, bertandang ke Filipina dan menjamu Irak.

Performa The Golden Stars tengah dalam sorotan menyusul rentetan kekalahan memalukan melawan China, Uzbekistan dan Korea Selatan.

Total 10 gol bersarang ke gawang Vietnam tanpa sebiji gol pun bisa dicetak, Troussier tentu dalam tekanan publik Negeri Naga Biru.

Baca Juga: Reaksi Kocak Pendukung Vietnam Lihat Kenaikan di Ranking FIFA meski Kalah Tiga Kali Beruntun

Timnas Vietnam pun dituntut untuk bisa memetik kemenangan, Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah agenda terdekat tapi masalah bertubi-tubi tak kunjung berakhir.

Setelah hanya mengandalkan para pemain muda di FIFA Matchday lalu, Troussier harus siap kehilangan dua pilar utama Timnas Vietnam.

Satu berjuluk Messi Vietnam dan satu lagi merupakan bek penghancur kaki lawan, keduanya terancam absen melawan Filipina dan Irak.

Dilansir Superball.id dari TheThao247, Nguyen Quang Hai dan Doan Van Hau kompak diprediksi bakal absen lama karena cedera yang dialami masih belum pulih.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X