Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam saat Erick Thohir Pasang Target Besar di Piala Dunia U-17 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 November 2023 | 18:10 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam acara yang terkait Yayasan Sepak Bola di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam acara yang terkait Yayasan Sepak Bola di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir bikin publik Vietnam terkejut usai tetapkan target besar yang dipasang untuk Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Piala Dunia U-17 2023 digelar mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama.

Skuad Garuda Asia sudah dihadapkan lawan sulit sejak fase grup, Ekuador, Maroko dan Panama bukanlah tim-tim yang bisa dipandang remeh.

Meski begitu, Erick Thohir tak ragu menetapkan target besar untuk tim asuhan Bima Sakti di Piala Dunia U-17 2023.

Sosok yang menjabat sebagai Ketum PSSI ini meminta Iqbal Gwijangge dkk mampu menembus babak 16 besar ajang bergengsi FIFA ini.

Baca Juga: Media Vietnam Kesal Keisuke Honda Pilih Nantikan Laga Timnas Indonesia

Salah satu alasan yang membuat Erick berani menetapkan target besar adalah prestasi Timnas Indonesia di level kelompok umur.

Termasuk juara di SEA Games 2023 dan runner-up Piala AFF U-23 2023, hasil maksimal yang jadi harapan bagi Menteri BUMN itu.

"Saya sudah sampaikan 16 besar," ucap Erick Thohir soal target di Piala Dunia U-17 2023.

"Saya kan percaya target itu bisa didapat kalau timnya sendiri mau main.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X