Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Tegang Melanda Mental Pemain, Bima Sakti: Sekelas Ronaldo dan Messi Pasti Juga

By Eko Isdiyanto - Kamis, 9 November 2023 | 23:21 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sempat memberikan ancungan jempol saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Le Meridien, Tanah Abang, Rabu (1/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sempat memberikan ancungan jempol saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Le Meridien, Tanah Abang, Rabu (1/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 2023 Bima Sakti beberkan kondisi mental anak asuhnya jelang laga perdana fase grup melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023.

Bima Sakti sedikit membeberkan perasaan yang tengah dialami anak asuhnya sehari sebelum membuka gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Seperti yang diketahui Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Ekuador di fase Grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023).

Bertanding sebagai tuan rumah, didukung puluhan ribu masyarakat Surabaya yang hadir secara langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Tentu akan memberi tekanan besar kepada para pemain, Bima Sakti pun mengakui anak asuhnya merasa canggung saat di hadapkan momen seperti itu.

Baca Juga: Ekuador Diperkuat Rekan Setim Jonathan Bauman, Bima Sakti Tak Gentar Akui Sudah Kantongi Ini

Menurut Bima rasa grogi tetap dirasakan anak asuhnya, bahkan sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun akan mengalaminya.

Ketegangan tengah melanda para pemain, meski begitu Bima Sakti tetap menemukan cara guna mengatasi masalah tersebut yakni dengan komunikasi.

Saling memberi dukungan dan selalu berada dalam kebersamaan, hal itulah yang menjadikan Bima yakin anak asuhnya mampu melewati pertandingan nanti.

"Mental pemain pertandingan pertama?
saya pikir ada ya," ucap Bima Sakti di Lapangan Gelora 10 November, Kamis (9/10/2023).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X