Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Man United David De Gea Pilih Terdampar di Klub Terpencil

By Eko Isdiyanto - Rabu, 15 November 2023 | 22:10 WIB
David de Gea secara resmi telah berpisah dengan Manchester United, Sabtu (8/7/2023), dan ia langsung menuliskan surat pamit ke para suporter.
ADRIAN DENNIS/AFP
David de Gea secara resmi telah berpisah dengan Manchester United, Sabtu (8/7/2023), dan ia langsung menuliskan surat pamit ke para suporter.

SUPERBALL.ID - Mantan penjaga gawang Manchester United David De Gea memilih terdampar di klub terpencil kasta kedua kompetensi Liga Spanyol.

Gonjang-ganjing masa depan De Gea usai didepak dari Manchester United sedikit demi sedikit akhirnya menemui titik terang atas jawaban yang ditunggu.

Kisruh soal gaji disebut sebagai masalah utama De Gea dengan Man United selain kepercayaan sang pelatih Erik ten Hag yang memudar terhadapnya.

Pelatih asal Belanda itu lebih memilih mendatangkan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam sebagai pengganti De Gea di bawah mistar gawang Man United.

Sosok yang dimaksud adalah Andre Onana, kiper yang sebenarnya juga sempat bermasalah dengan Ten Hag ketika masih di Liga Belanda.

Baca Juga: Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Man United Finis di Urutan Terburuk dalam 34 Tahun

Namun kini Man United dirasa sudah sebagai masa lalu bagi De Gea, kiper Spanyol itu dikabarkan sudah memiliki pelabuhan baru di tempat asalnya.

De Gea memilih terdampar di klub kecil kasta kedua Liga Spanyol atau Segunda Division, klub yang berbasis di Elda, komunitas otonom Valencia.

Termasuk salah satu klub tua di Liga Spanyol sejak didirikan pada 1921, bermarkas di Estadion Municipal Nuevo Pepico Amat, berkapasitas 4.036 penonton.

Menurut laporan Sport Bible, belum lama ini De Gea dikabarkan telah menemui Presiden Klub Eldense, Pascual Perez.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X