Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teori Ngaco Media Vietnam: PSSI Rekrut Jose Mourinho Gantikan Shin Tae-yong!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 November 2023 | 10:32 WIB
Jose Mourinho dikabarkan ingin kembali melatih tim Liga Inggris dengan potensi balikan ke Chelsea menjadi skenario ideal.
TWITTER.COM/PARTIDAZOCOPE
Jose Mourinho dikabarkan ingin kembali melatih tim Liga Inggris dengan potensi balikan ke Chelsea menjadi skenario ideal.

SUPERBALL.ID - Deretan pelatih top Eropa disebut bakal menjadi pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Jose Mourinho salah satunya.

Rumor pemecatan Shin Tae-yong berkembang menyusul hasil buruk dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kalah dari Irak dan imbang melawan Filipina, tentu bukan hasil yang diharapkan oleh PSSI, Erick Thohir pun melakukan evaluasi.

Erick Thohir selaku Ketum PSSI rencananya akan memanggil Shin Tae-yong dan Bima Sakti untuk proses evaluasi mereka.

Pemanggilan itulah yang disebut-sebut menjadi pertanda terancamnya masa depan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kata Philippe Troussier Usai Vietnam Segrup Malaysia di Piala Asia U-23 2024

Seiring itu muncul nama-nama yang diisukan jadi pengganti pelatih asal Korea Selatan itu, Jose Mourinho pun ikut diseret.

Hal ini diungkapkan salah satu media Vietnam, TheThao247.vn akan kemungkinan Jose Mourinho melaih Timnas Indonesia.

Beberapa alasan diungkapkan, selain karena hubungan baik Erick Thohir dengan pelatih asal Portugal itu juga kontraknya di AS Roma segera habis.

Kontrak Mourinho di AS Roma berakhir pada Juni 2024 mendatang, sama persis dengan habisnya kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X