Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Asisten Pelatih Mali Terpukau Keindahan Masjid Zayed Solo: Sungguh Luar Biasa

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 November 2023 | 21:21 WIB
Official Timnas Mali U17,  saat menghadapi Maroko pada babak pertama 8 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (25/11/2023).
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Official Timnas Mali U17, saat menghadapi Maroko pada babak pertama 8 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (25/11/2023).

SUPERBALL.ID - Nyaris satu bulan berada di Indonesia, asisten pelatih Timnas U-17 Mali Ahmad Duage mengaku takjub dengan megahnya Masjid Zayed di Solo.

Timnas U-17 Mali menginjakkan kaki di babak semifinal Piala Dunia U-17 2023, Prancis menjadi lawan dalam partai yang digelar pada Selasa (28/11/2023).

Tampil superior di babak penyisihan grup dengan hanya menelan satu kekalahan dari Spanyol, Mali melaju ke 16 besar dengan status runner-up Grup B.

Dengan membawa torehan 8 gol dan defisit dua gol, penampilan Mali di babak 16 besar semakin menggila saat menggilas Meksiko dengan skor 5-0.

Kemenangan besar itu membawa Mali melaju ke perempat final dan kembali dipertemukan dengan Maroko, laga sengit pun terjadi.

Baca Juga: Sebelum Tahan Imbang Man City, Gelandang Liverpool Mengaku Tertidur Saat Tim Atur Strategi Bermain

Duel ulangan laga semifinal Piala Afrika U-17 2023, Mali berhasil membalaskan kekalahan dari Maroko saat itu lewat adu penalti dengan skor 5-6.

Kekalahan itu dibalas tuntas lewat kemenangan 1-0 di Stadion Manahan, Solo, lewat gol tunggal Ibrahima Diarra pada menit ke-81.

Prancis akan menjadi lawan Mali di babak semifinal, tapi sebelum itu fakta menarik terungkap satu hari jelang duel tersebut digelar.

Yakni pengakuan asisten pelatih Timnas U-17 Mali, Ahmad Duage, tentang Masjid Sheikh Zayed yang terletak di Solo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X