Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Dibuat Tercengang Debut Wasit Jepang, Persib Keok di Kandang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 10 Desember 2023 | 20:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dipermalukan Persik Kediri di kandang sendiri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, duel Maung berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Persib Bandung menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (10/12/2023) di pekan ke-22 Liga 1 2023.

Alih-alih mengamankan kemenangan di kandang sendiri, Persib Bandung harus menelan pil pahit di hadapan ribuan pendukungnya.

Maung Bandung dipaksa harus mengakui keunggulan Macan Putih dengan skor 0-2, dua gol dicetak Renan Alves (45+3') dan Anderson Nascimento (60').

Kekalahan Persib ini sekaligus menandai debut wasit asing di Liga 1 2023, tepatnya wasit asal Jepang Futoshi Nakamura sebagai wasit utama.

Baca Juga: Cerita Pemain Persib Cuma Main Sekali untuk Juventus, Bongkar Betapa Populernya Radja Nainggolan di Italia

Jalannya Pertandingan

Bertanding di markas sendiri tak membuat sempat membuat Persib Bandung nyaman bermain meski hanya beberapa saat.

Persib Bandung kesulitan menghadapi serangan efektif Persik Kediri lewat sang kreator anyar, Ze Valente, dibantu Renan Silva.

Maung Bandung bahkan baru bisa keluar dari tekanan saat pertandingan memasuki menit ke-20, sejumlah serangan sempat mengancam gawang Persik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X