Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesan Radja Nainggolan Gabung Tim Dasar Klasemen Liga 1: Saya Pikir...

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Desember 2023 | 09:28 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat mengikuti sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat mengikuti sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Eks gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan, membagikan kondisi terkini dan kesannya usai bergabung dengan tim penghuni dasar klasemen Liga 1 2023/2024, Bhayangkara FC.

Radja Nainggolan resmi merapat ke Bhayangkara FC di paruh musim Liga 1 2023, namun debutnya untuk The Guardian terpaksa tertunda.

Sempat mengikuti latihan perdana bersama Bhayangkara FC, Radja Nainggolan justru dipaksa menepi karena mengalami masalah dengan betisnya.

Sepekan berlalu, mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu belum memberi kabar baik terkait kondisi cederanya saat ini.

Bahkan indikasi sang pemain absen di laga selanjutnya justru semakin kencang, Radja pun berbagi informasi terkait kondisinya sekarang.

Baca Juga: Cerita Pemain Persib Cuma Main Sekali untuk Juventus, Bongkar Betapa Populernya Radja Nainggolan di Italia

Sekaligus memberikan kesannya tersendiri usai bergabung dengan klub yang menghuni dasar klasemen Liga 1 dan terancam terdegradasi musim ini.

Pernyataan menarik pun terlontar dari pemilik 30 caps bersama Timnas Belgia itu, siapa sangka bahwa Nainggolan antusias dengan Bhayangkara FC.

"Kondisi saya, ya, oke, saya bisa bermain dengan bola dan saya merasa baik," ucap Nainggolan seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Saya merasa cukup baik. Sedikit nyeri di betis saya, yang masih terasa."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X