Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Radja Nainggolan di Bhayangkara FC yang Terancam Degradasi, Publik Belgia Diminta Beri Dukungan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 Desember 2023 | 16:00 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, tampak sempat berada pada bangku cadangan dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, tampak sempat berada pada bangku cadangan dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

SUPERBALL.ID - Kenyataan Bhayangkara FC terancam degradasi dari Liga 1 2023 membuat publik Belgia menaruh perhatian besar, dukungan coba dibangun.

Publik Belgia ternyata turut memantau perkembangan karier Radja Nainggolan di Indonesia setelah memutuskan gabung Bhayangkara FC.

Tim yang sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, Bhayangkara FC terancam terdegradasi usai berada di dasar klasemen sementara.

Dengan hanya menyisakan 11 pertandingan, The Guardian baru mengoleksi 15 poin dari 23 pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2023.

Manajemen Bhayangkara FC pun tak tinggal diam, sejumlah pemain top didatangkan dalam misi penyelamatan dari degradasi.

Baca Juga: Reaksi Media Belgia Lihat Debut Radja Nainggolan di Klub Polisi Indonesia: Dia Masih Bingung

Total 12 pemain baru didatangkan dengan rincian 6 pemain asing dan 6 talenta dalam negeri diberi tugas berat hingga akhir musim nanti.

Enam pemain lokal yang didatangkan Bhayangkara FC yakni Arif Satria, Putu Gede, Moch Sabillah, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay dan Rendika Rama.

Sementara itu, enam pemain asingnya adalah Zulfahmi Arifin, Marcel Herrera, Junior Brandao, Osmane Fane, Anderson Salles dan Radja Nainggolan.

Kehadiran Radja Nainggolan sekaligus menggantikan posisi George Blackwood, pemain asal Australia yang sebelumnya disebut direkrut Bhayangkara FC.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Hln.be, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X