Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Timnas Indonesia Paling Lemah, Target 3 Poin Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Januari 2024 | 18:30 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, menjelaskan perbedaan Golden Star Warriors dibanding tim-tim papan atas dunia.
THANHNIEN.VN/TUNG PHAN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, menjelaskan perbedaan Golden Star Warriors dibanding tim-tim papan atas dunia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier bicara soal kualitas para lawan di babak penyisihan grup Piala Asia 2023, Indonesia paling diremehkan.

Philippe Troussier menempatkan Timnas Indonesia sebagai lawan paling lemah dalam Grup D babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Di bawah Vietnam tentunya tim yang ia arsiteki kemudian Irak dan Jepang sebagai lawan terkuat di babak penyisihan grup.

Troussier menargetkan Vietnam bisa melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023, target tersebut bisa diraih dengan strategi matang tentunya.

Jika memetik kemenangan atas Irak dan Jepang dirasa sangat sulit dan mustahil bagi Vietnam, maka melawan Indonesia sangat mungkin.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Timnas Indonesia Vs Vietnam, Adu Gengsi dan Prestasi Demi...

"Soal target, kami akan mencoba langkah demi langkah dan cara lolos dari fase grup," ucap Troussier dalam konferensi pers, Kamis (4/1/2024).

"Pada laga pembuka, Vietnam akan bertemu Jepang.

"Secara teori, kita bisa kalah 9 pertandingan dari mereka, tapi mungkin dalam satu pertandingan Vietnam akan mendapat satu poin, atau bahkan menang.

"Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi pertandingan pada 14 Januari," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X