Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Gelandang Irak Simpan Ketakutan Besar terhadap Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Januari 2024 | 21:13 WIB
Skuad Timnas Irak.
FACEBOOK.COM/IFA
Skuad Timnas Irak.

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Irak, Bashar Resan, ternyata menyimpan ketakutan besar terhadap Timnas Indonesia jelang laga perdana fase grup Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 segera digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024, sepekan jelang laga perdana fase grup gelandang Irak ungkap keresahan.

Bashar Resan secara khusus mengungkapkan keresahan terhadap Timnas Indonesia yang jadi lawan di matchday pertama fase Grup D Piala Asia 2023.

Laga fase grup Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia melawan Irak digelar pada Senin (15/1/2024) di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Irak sejatinya pernah mengalahkan Indonesia dengan skor telak 4-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Kapten Irak Pandang Remeh Timnas Indonesia, Media Vietnam: Minta Dibantai Lagi?

Di atas kertas, Irak tentu lebih diunggulkan memetik kemenangan atas Indonesia, lain halnya dengan tim asuhan Shin Tae-yong yang sedang tertatih.

Indonesia baru saja melalui dua laga uji coba dengan kekalahan beruntun dari Libya, kemasukan enam gol dengan hanya berbalas satu gol.

Meski begitu, rasa takut justru menyelimuti perasaan Bashar Resan, berkaitan dengan pertandingan melawan dua tim Asia Tenggara.

Bagi Bashar Resan, satu kesalahan kecil melawan Indonesia dan Vietnam bisa membuat Irak mendapat hukuman berat hingga tersingkir dari turnamen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X