Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Sebut Kelemahan Utama Timnas Indonesia Ada di 3 Pemain Ini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Januari 2024 | 12:58 WIB
Timnas Indonesia Vs Irak
PSSI
Timnas Indonesia Vs Irak

SUPERBALL.ID - Analisis menarik dilontarkan salah satu media Vietnam soal kelemahan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, tiga pemain jadi kuncinya.

Media Vietnam mengungkap kelemahan Timnas Indonesia berkaca pada kekalahan dari Irak di laga pertama fase Grup D Piala Asia 2023.

Tak cuma satu, menurut TheThao247.vn, Timnas Indonesia bahkan memiliki banyak kelemahan yang bisa dimanfaatkan Vietnam mencuri gol.

Seperti yang diketahui bersama, Indonesia dan Vietnam dihadapkan duel hidup-mati dalam lanjutan fase grup Piala Asia 2023.

Kedua tim akan saling membunuh dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (19/1/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Nonton Kemenangan Irak, Winger Vietnam Sebut 3 Kelebihan dan 1 Kekurangan Timnas Indonesia

Tiga pemain Timnas Indonesia disorot media Vietnam ini dan dianggap sebagai kelemahan utama Skuad Garuda saat melawan Irak.

Pemain pertama adalah Elkan Baggott, ia adalah titik vital pertahanan Timnas Indonesia, kesalahan kekecil apa pun bisa berakibat fatal.

Seperti ketika terjadinya gol pertama Irak lewat Muhanad Ali, berawal dari kesalahan Baggott dalam mengantisipasi bola umpan terobos lawan.

Selain itu, Baggott juga kerap kalah dalam duel-duel dengan pemain lawan, khususnya ketika diajak adu lari.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X