Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jemawa Media Vietnam Belum Pernah Kalah di SUGBK Lawan Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Bakal Dipecat!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Februari 2024 | 11:08 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat laga antara skuad Garuda melawan Jepang dalam laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat laga antara skuad Garuda melawan Jepang dalam laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024).

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam percaya diri sambut laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam di SUGBK digelar pada 21 Maret 2024, lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lima hari berselang tepatnya pada 26 Maret 2024 giliran Timnas Indonesia yang bertamu ke Hanoi, tepatnya di Stadion My Dinh, Vietnam.

Dua pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, guna memastikan satu tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini posisi Vietnam lebih diuntungkan Grup F, duduk di peringkat kedua di bawah Irak dengan koleksi tiga poin, selisih dua angka dari skuad Garuda.

Baca Juga: Media Vietnam Remehkan Gelora Bung Karno: Tak Menakutkan seperti yang Dikoar-koarkan

Tim besutan Shin Tae-yong berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin hasil sekali imbang dan satu kali kalah melawan Irak dan Filipina.

Laga ini jadi sorotan publik Vietnam, masyarakat Negeri Nasi sedang dalam kepercayaan diri tinggi dengan riwayat tak terkalahkan di SUGBK.

Alih-alih takut dengan ancaman yang ditebar suporter tuan rumah, salah satu media Vietnam justru memperingatkan pemecatan Shin Tae-yong.

Soha.vn sangat membanggakan riwayat bermain mereka di SUGBK, kali terakhir di Piala AFF 2020 berakhir imbang tanpa gol.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.