Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

6 Kata Philippe Troussier yang Bikin Geger Vietnam Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Februari 2024 | 14:16 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam tengah digemparkan dengan kalimat Philippe Troussier jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Indonesia.

Vietnam asuhan Philippe Troussier akan menjalani dua pertandingan dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Dua pertandingan digelar pada 21 dan 26 Maret 2026, laga pertama dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lima hari berselang giliran Hanoi yang menghelat pertandingan ini di Stadion My Dinh, markas utama skuad The Golden Stars.

Menuju hari pertandingan, publik Vietnam dibuat geger dengan pernyataan yang dilontarkan sang juru taktik asal Prancis, Philippe Troussier.

Baca Juga: Belum Sepekan Tukangi Timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto Jadi Buah Bibir Media Vietnam

Bukan tanpa alasan, pernyataan yang dilontarkan Troussier justru membuka tabir kelemahan utama skuad Vietnam asuhannya saat ini.

Hanya berisi enam kata, kalimat tersebut malah membuat publik Negeri Nasi khawatir Vietnam bakal menelan kekalahan lagi dari Timnas Indonesia.

"Kami tidak memiliki penyerang yang berkualitas." ucap Philippe Troussier.

Kalimat itu diucapkan Troussier dalam wawancara bersama salah satu media Jepang beberapa waktu lalu soal hasil di Piala Asia 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.