Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Pamer Calon Striker Naturalisasi: Pernah Jadi Top 15 Dunia Versi...

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Februari 2024 | 18:11 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan timnya jelang menghadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan timnya jelang menghadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam pamerkan calon striker naturalisasi asal Brasil, Rafaelson yang diklaim masuk dalam 15 penyerang top dunia versi Transfermarkt.

Publik Vietnam sudah banggakan calon striker tim nasional asal Brasil, Rafaelson yang termasuk dalam 15 penyerang top dunia di tahun 2023.

Rafaelson menjadi satu dari dua pemain asal Brasil yang mengaku ingin membela Timnas Vietnam lewat jalur naturalisasi, meski terhalang regulasi.

Bersama Hendrio, Rafaelson menjadi pemain dengan statistik terbaik di Liga Vietnam (V-League) 2023/2024 lewat torehan 13 golmya.

Catatan golnya saat ini bahkan hanya selisih 3 gol dari torehan musim lalu dengan 16 gol yang dilesakkan bersama Nam Dinh FC.

Baca Juga: Dijenguk Troussier Sampai ke Jepang tapi Nggak Diajak Masuk Timnas, Messi Vietnam Kena Prank

Baru-baru ini, TheThao247.vn membanggakan sosok Rafaelson yang masuk dalam top 15 striker terbaik tahun 2023 versi Transfermarkt.

Rafaelson menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 27 gol dari 26 pertandingan selama semusim, ia memiliki rataan mencetak gol dalam 84 menit per golnya.

"Pemain yang mengajukan permohonan kewarganegaraan Vietnam ini masuk dalam 15 besar striker terbaik dunia," tulis TheThao247.vn.

"Striker Rafaelson pernah ingin bermain untuk timnas Vietnam dan mencapai 15 besar dunia pada tahun 2023,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.