Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dihantui Zona Degradasi, Paul Munster Beber Kondisi Internal Persebaya Surabaya

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Maret 2024 | 14:24 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding  di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2024).

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya diminta terus berjuang hingga akhir musim Liga 1 2023/2024 agar tak terjerumus ke zona degradasi, Paul Munster tak mau menyerah.

Persebaya Surabaya saat ini masih duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023, Bajul Ijo mengoleksi 32 poin hingga pekan ke-26.

Hingga awal Maret 2024, Persebaya Surabaya terpaut empat poin dari Persita Tangerang di zona degradasi yang mengoleksi 28 poin.

Potensi Persebaya terjerumus ke zona degradasi sangat ada, apalagi jika Persita Tangerang bisa mengalahkan Borneo FC di akhir pekan ini.

Guna menghindar dari skema buruk itu, Skuad Bajul Ijo harus bisa mengalahkan PSS Sleman pada Minggu (3/3/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga: Teco Tak Setuju Regulasi Wajib Mainkan Pemain Muda Dihapuskan Hanya Demi Kepentingan Timnas U-23 Indonesia

Paul Munster percaya timnya bisa melakukan itu, dengan catatan fokus sepenuhnya terhadap pertadingan melawan PSS dan meraih kemenangan.

Berkaca dari hasil sebelumnya, Munster merasa skuad asuhannya sudah mengalami peningkatan meski tak signifikan hanya perlahan.

"Saya katakan kepada pemain untuk terus maju," ucap Paul Munster seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Kita tetap harus mencapai standar tertentu dalam latihan. Dan kita akan fokus sepenuhnya ke laga berikutnya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.