Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mau Kejutkan Timnas Indonesia, Vietnam Andalkan Wonderkid Era Park Hang-seo dan Pemain Veteran

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 14:34 WIB
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.
VFF.ORG.VN
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.

SUPERBALL.ID - Krisis striker dan cedera membuat pusing Philippe Troussier tak berhenti, Vietnam dipaksa andalkan wonderkid era Park Hang-seo dan pemain veteran.

Vietnam dituntut memiliki juru gedor tajam yang bisa mengoyak jala gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan nanti.

Hal itu belum dimiliki skuad berjuluk The Golden Stars, meski Philippe Troussier sudah berburu pemain bahkan hingga ke Jepang.

Menjenguk Nguyen Chong Phuong yang bermain untuk Yokohama FC, nyatanya sang pemain bukan pilihan utama pelatih asal Prancis itu.

Di kompetisi domestik, Vietnam memiliki sosok Nguyen Tien Linh tapi sang pemain sedang berada dalam performa terburuknya usai kembali dari cedera.

Baca Juga: Philippe Troussier Pusing Kehilangan Separuh Skuad, Vietnam Bakal Babak Belur Dihajar Timnas Indonesia di SUGBK?

Banyaknya pemain skuad utama Vietnam yang cedera membuat Philippe Troussier memperhitungkan secara matang komposisi timnya untuk melawan Timnas Indonesia.

Ditambah krisis di sektor penyerangan memaksa Philippe Troussier membuka peluang munculnya wajah-wajah baru di Timnas Vietnam senior.

Dan wajah baru itu mengarah pada seorang Ha Duc Chinh, wonderkid Vietnam era Park Hang-seo yang sempat bersinar di tahun 2018 bersama Timnas U-23 Vietnam.

Namanya disebut sebagai alternatif yang cukup menjanjikan untuk memberi kejutan Timnas Indonesia, selain itu ada pula pemain veteran, Nguyen Van Quyet.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X