Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sewa Stadion Rp 500 Juta, Vietnam Berharap Tuah Magis My Dinh Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Maret 2024 | 18:59 WIB
Kondisi rumput Stadion My Dinh jelang laga timnas Vietnam vs Malaysia.
Kondisi rumput Stadion My Dinh jelang laga timnas Vietnam vs Malaysia.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menggelontorkan lebih dari Rp 500 juta untuk menyewa Stadion My Dinh saat menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Federasi Vietnam baru saja mengeluarkan dana sebesar 800 juta Dong untuk menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nominal tersebut setara Rp 508 juta, jumlah fantastis yang dikeluarkan federasi Vietnam untuk menyewa Stadion My Dinh pada 26 Maret 2024.

Seperti yang diketahui bahwa Vietnam bakal menjadi tuan rumah di laga keempat fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Nominal tersebut rela dikeluarkan Vietnam demi mengamankan satu kemenangan di kandang sendiri melawan Timnas Indonesia di ajang ini.

Baca Juga: Berobat ke Singapura Nggak Berhasil, Doan Van Hau Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia

Vietnam seolah menyadari kekuatan mereka kurang mampu diandalkan saat pasukan Philippe Troussier melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kemungkinan menelan kekalahan di laga tersebut sudah diantisipasi, dengan berharap tuah Stadion My Dinh sehingga mampu mengamankan kemenangan di kandang.

"Federasi Sepak Bola Vietnam tandatangani kerja sama senilai 800 juta Dong," tulis TheThao247.vn.

"Rencana menyambut Timnas Indonesia sudah dirampungkan dengan memakan biaya 800 juta Dong di Kualifikasi Piala Dunia 2026."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X