Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Prediksi Susunan Pemain Terkuat Timnas Indonesia, Nggak Ada Pratama Arhan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Maret 2024 | 20:33 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
THE-AFC.COM
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Vietnam dihadapkan dengan Timnas Indonesia terkuat sepanjang sejarah, media lokal setempat sampai melakukan riset terhadap prediksi susunan pemain.

Klaim Timnas Indonesia terkuat ini sudah diakui publik Vietnam lewat media-media lokal setempat, hal itu tak lepas dari komposisi pemain yang dimiliki.

Setelah mencuri perhatian di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia semakin memperkaya kedalaman skuad dengan para pemain keturunan.

Dalam rilis terbaru PSSI, sebanyak 4 pemain keturunan baru turut dipanggil Shin Tae-yong untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

Meski begitu, tiga pemain di antaranya masih dalam proses naturalisasi, diharapkan pada 21 dan 26 Maret mendatang sudah bisa dimainkan.

Baca Juga: Berobat ke Singapura Nggak Berhasil, Doan Van Hau Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia

Jumlah pemain keturunan Timnas Indonesia saat ini memang jadi fenomena tersendiri, publik Vietnam pun tak bisa menyembunyikan kepanikan.

TheThao247.vn bahkan mengakui jika saat ini Timnas Indonesia memiliki banyak pemain keturunan yang sangat berkualitas.

Bahkan Timnas Indonesia saat ini memiliki komposisi pemain terkuat sepanjang sejarah konfrontasi melawan Vietnam.

"Skuad terkuat Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam," tulis TheThao247.vn dalam pemberitaan yang dirilis pada Jumat (8/3/2024).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X