Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jerit Gelandang Vietnam yang Cedera, Ngemis Dipanggil Troussier Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Maret 2024 | 22:09 WIB
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, sedang memasuki lapangan bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, sedang memasuki lapangan bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Teriakan Do Hung Dung kepada pelatih Vietnam, Philippe Troussier, agar dipanggil memperkuat tim nasional saat melawan Timnas Indonesia.

Jerit Do Hung Dung yang tengah dibekap cedera ini mungkin terdengar keras olehnya sendiri, tapi tidak untuk Philippe Troussier.

Philippe Troussier jelas lebih memilih pemain dengan kondisi yang bugar saat dihadapkan melawan Timnas Indonesia di ajang bergengsi FIFA.

Vietnam sudah mencuri tiga poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawan Filipina, meski sempat dibekuk Irak 0-1 di kandang sendiri.

Tren positif Vietnam di babak ini tentu tak ingin kembali dihentikan oleh tim yang membuat mereka tersingkir prematur dari Piala Asia 2023.

Baca Juga: Beda Nasib Philippe Troussier Pusing Urus Vietnam, Shin Tae-yong Plesiran ke Eropa

Meski begitu, Do Hung Dung tetap menggantungkan harapannya pada sosok Troussier di saat kondisinya kini tengah mengalami cedera serius.

Proses pemulihan dijalani, Hung Dung merasa sudah bisa kembali berlatih dan berharap bisa diturunkan klubnya Hanoi FC dalam lanjutan Liga Vietnam.

Akan tetapi, kepastiannya bermain lagi untuk klub masih harus menunggu waktu sampai beberapa hari ke depan.

"Saya mengalami cedera pada pertandingan melawan Thanh Hoa Club," ucap Do Hung Dung seperti dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X