Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakar Lokal Prediksi Kehancuran Vietnam Usai Main di Gelora Bung Karno

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Maret 2024 | 17:07 WIB
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.
VNEXPRESS.NET
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.

SUPERBALL.ID - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa menjadi panggung kehancuran Vietnam di tangan Philippe Troussier saat menghadapi Timnas Indonesia.

Pernyataan itu dilontarkan pakar sepak bola Vietnam, Doan Minh Xuong saat terhadap laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Vietnam dijadwalkan melakoni dua pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024.

The Golden Stars bakal bertamu lebih dulu ke Jakarta, tepatnya di SUGBK pada 21 Maret sebelum menjamu Skuad Garuda di Hanoi pada 26 Maret 2024.

Menatap laga di SUGBK, Doan Minh Xuong mengungkap kekhawatirannya ke publik usai Philippe Troussier mengumumkan 33 pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Pakar Vietnam Ketar-ketir: Stadion Gelora Bung Karno Sangat Mengerikan

Minh Xuong paham dengan strategi Troussier dengan mengombinasikan pemain muda dengan sederet bintang berpengalaman Vietnam.

Meski demikian, beberapa pemain berpengalaman yang dipanggil Troussier tidak memiliki jam bertanding reguler di klubnya masing-masing.

Seperti Do Hung Dung yang baru saja kembali dari cedera dan Nguyen Chong Phuong yang tak laku di Liga Jepang bersama Yokohama FC.

Seolah pemanggilan terhadap mereka memang dipaksakan, karena jika tidak Vietnam bakal mengalami kehancuran di Gelora Bung Karno.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X