Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam - Mari Bantai Vietnam di Kandang

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 Maret 2024 | 20:24 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
THE-AFC.COM
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam laga fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, hasrat Shin Tae-yong bantai rival kuat di kandang.

Live streaming Timnas Indonesia versus Vietnam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong pastikan lawan bakal terbantai di kandang.

Live streaming Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar pada Kamis (21/3/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan disiarkan langsung RCTI tepat pada pukul 20.30 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming duel Skuad Garuda melawan The Golden Stars bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Absen Lawan Timnas Indonesia, Kapten Vietnam Minta Rekannya Waspadai Marselino Ferdinan

Hasrat besar Shin Tae-yong melihat Timnas Indonesia membantai Vietnam di kandang sendiri usai dirasa kurang maksimal di Piala Asia 2023.

Pasukan Shin Tae-yong hanya mampu mencetak tiga gol dari tiga laga, meski begitu performa tersebut dinilai masih di bawah level sesungguhnya.

Apalagi para striker Skuad Garuda disebut belum maksimal dalam bermain dan mencetak gol, karena itu Vietnam saat ini bisa jadi pelampiasan ke gawang Vietnam.

Satu instruksi kuat dari pelatih asal Korea Selatan itu agar para penyerang Timnas Indonesia bisa mencetak banyak gol


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X