Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United, Klub Liga Inggris dengan Fan Pemabuk dan Pecandu Obat Paling Banyak

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Maret 2024 | 16:22 WIB
Illustrasi Cara Menghilangkan Mabuk Alkohol dengan Cepat dan Gampang"
Illustrasi Cara Menghilangkan Mabuk Alkohol dengan Cepat dan Gampang"

SUPERBALL.ID - Hasil penelitian membuktikan bahwa Manchester United merupakan klub Liga Inggris dengan fan pemabuk dan pecandu paling banyak.

Publik Liga Inggris tengah menyorot sebuah temuan yang berkaitan dengan Manchester United yang memiliki fan pemabuk dan pecandu paling banyak.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak konsumsi dan minuman beralkohol di kalangan pecinta Liga Inggris.

Tak disangka hasil penelitian itu justru memperlihatkan fakta menarik seputar Manchester United, klub ini punya banyak fan pemabuk dan pecandu.

Menurut laporan Daily Star, Man United terbukti sebagai klub dengan pendukung yang doyan mabuk dan pengguna zat terlarang baik narkotika maupun psikotropika.

Baca Juga: Erik ten Hag Punya 3 Pilihan Klub Besar jika Dipecat Man United

Temuan ini berdasarkan data yang diambil dari para pendukung yang terlihat mabuk dan teler di jalan setelah dan bahkan sebelum menyaksikan pertandingan.

Daily Star menyebutkan bahwa data yang digunakan setidaknya memua 39 kali kasus penangkapan fan Setan Merah oleh petugas keamanan.

Rata-rata fan tersebut tertangkap basah sudah mabuk hingga teler, data ini diambil dan dikumpulkan selama lima musim terakhir.

Sementara fan Man United yang merupakan pecandu tergolong beragam, jenis obat-obatan terlarang yang dikonsumsi seperti kokain, ganja, narkotika serta lainnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X