Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gertak Sambal Kapten Filipina, Kalahkan Vietnam dan Pecundangi Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 April 2024 | 16:34 WIB
Pemain Vietnam dan Filipina berebut bola dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Manila, 16 November 2023.
TIEBREAKERTIMES.COM.PH
Pemain Vietnam dan Filipina berebut bola dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Manila, 16 November 2023.

SUPERBALL.ID - Sesumbar besar kapten Filipina, Neil Etheridge, ingin mengalahkan Vietnam dan menabur kesedihan bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, Filipina lewat sang kapten mencoba menebar ancaman untuk Vietnam dan Indonesia.

Filipina saat ini masih tanpa kemenangan, empat pertandingan yang dilalui berbuah sebiji poin dengan tiga kekalahan dan sekali hasil imbang.

Meski begitu, sang kapten tampak semangat menyambut dua laga sisa melawan Vietnam dan Timnas Indonesia pada Juni mendatang sebagai tim tamu.

Filipina akan lebih dulu bertandang ke Vietnam pada 6 Juni, kemudian melawat ke Jakarta menghadapi Timnas Indonesia pada 11 Juni 2024.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Coret 5 Pemain dari Daftar Skuad Timnas U-23 Indonesia

Tanpa merasa timnya lemah, Neil Etheridge selaku kapten Filipina sesumbar akan mengalahkan Vietnam dan menabur kesedihan bagi Timnas Indonesia.

Kiper Birmingham City ini mengaku Filipina akan cepat bangkit dari hasil buruk yang diterima saat menjamu Irak di Manila dengan kekalahan 0-5.

Etheridge meyakini Filipina belajar banyak dari kekalahan itu untuk segera bangkit dan memastikan 6 poin dari Vietnam dan Indonesia.

"Kami memiliki peluang karena kami masih memiliki dua pertandingan tersisa," ucap Neil Etheridge seperti dikutip dari ABS CBN.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ABS-CBN News, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.