Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontrak Perpanjangan Belum Ada Titik Temu, Begini Kata Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 April 2024 | 21:18 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku saat ini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak meski sudah mencatatkan prestasi gemilang.

Fan Timnas Indonesia saat ini tengah dalam euforia pasca hasil manis yang ditorehkan skuad asuhan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berhasil mengamankan enam poin dari dua laga melawan Vietnam dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemenangan pertama skuad Garuda atas Vietnam diraih saat jadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan skor 1-0.

Di laga kedua yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, anak asuh Shin Tae-yong kembali meraih kemenangan dengan skor cukup telak 3-0 atas Vietnam.

Baca Juga: Mengapa Kursi Panas Pelatih Timnas Vietnam Jadi Begitu Mahal? Ada 2 Alasan

Dua kemenangan itu membawa Timnas Indonesia mengoleksi 7 poin dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup F.

Tentu saja torehan ini membuat suporter di Tanah Air bergembira, meski begitu nasib pelatih Korea Selatan di Timnas Indonesia masih belum jelas diperpanjang atau tidak.

Seperti yang diketahui bersama, sisa kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia berakhir pada Juni 2024.

PSSI memberikan dua target kepada Shin Tae-yong agar kontraknya bisa diperpanjang, pertama lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.