Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Pengganti Troussier Bukan untuk Bawa Vietnam Kalahkan Timnas Indonesia, Tapi Ini...

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 April 2024 | 13:24 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam di Piala AFF U-23 2023, Hoang Anh Tuan.
VFF
Pelatih Timnas U-23 Vietnam di Piala AFF U-23 2023, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, buka-bukaan soal target yang dibebankan kepadanya pasca ditunjuk sebagai pengganti Philippe Troussier.

Pernyataan itu dilontarkan Hoang Anh Tuan dalam seremoni penandatanganan kontrak resmi menjadi pelatih Timnas U-23 Vietnam, pada Kamis (4/4/2024).

Hoang Anh Tuan menyinggung soal tantangan dan kesulitan yang akan ia hadapi pasca ditunjuk sebagai pengganti Philippe Troussier.

Nasib Timnas U-23 Vietnam yang bakal berlaga di Piala Asia U-23 2024 nanti ada di tangan peraih gelar juara Piala AFF U-23 2023 ini.

Satu fakta menarik diungkap Hoang Anh Tuan secara langsung dalam momentum itu, hal ini berkaitan dengan salah satu tugasnya.

Baca Juga: Pengganti Troussier Sebut Shin Tae-yong Salah Besar Menilai soal Vietnam

Pelatih berusia 56 tahun itu tidak menempatkan Timnas Indonesia sebagai lawan yang harus dikalahkan demi mengangkat kembali martabat sepak bola Vietnam.

Pria kelahiran Khanh Hoa ini mengaku bahwa tanggung jawab yang ia pikul sebagai pelatih Timnas U-23 Vietnam sangat besar.

Meski begitu, Anh Tuan menegaskan jika fokusnya saat ini adalah bagaimana mendapatkan kembali kepercayaan dari penggemar dan masyarakat Negeri Naga Biru.

"Sepak bola selalu memiliki tantangan dan kesulitan," ucap Hoang Anh Tuan seperti dikutip Superball.id dari Dantri.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X