Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekecewaan Pelatih Persib Usai Melepas Pemain ke Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 April 2024 | 22:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Kekecewaan dirasakan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, usai melepas pemainnya ke Timnas U-23 Indonesia, bukan karena kehilangan pemain.

Bojan Hodak mengomentari pemanggilan dua anak asuhnya ke Timnas U-23 Indonesia, namun disadari setelah melepas justru merasakan kekecewaan.

Persib Bandung akhirnya mengirim satu pemain ke Dubai guna menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Pemain muda Maung Bandung muncul sebagai alternatif usai beberapa pemain yang sebelumnya dipanggil belum dipastikan bisa bergabung atau tidak.

Seperti Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga, kabar teranyar menyebutkan bahwa kedua pemain ini masih bisa menyusul untuk pemusatan latihan.

Baca Juga: Media Vietnam Tiba-tiba Ejek Timnas U-23 Indonesia: Nggak Punya Prestasi!

Terlepas dari itu, satu pemain yang sudah dilepas Persib Bandung adalah Kakang Rudianto dan disambut positif oleh Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini meyakini bermain di Timnas U-23 Indonesia adalah kesempatan emas Kakang Rudianto semakin berkembang.

Meski begitu, satu kekecewaan harus ditahan oleh Hodak, bukan karena melepas salah satu pemain andalannya ke timnas.

Melainkan karena satu pemain lainnya gagal bergabung skuad Garuda Muda, penyebabnya karena sang pemain tengah dibekap cedera.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X