Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jarang Dimainkan STY, Media Thailand Jagokan Ramadhan Sananta Bersinar di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 April 2024 | 15:30 WIB
Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol pembuka bagi Timnas U-23 Indonesia dalam laga menghadapi Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023, Jumat (18/8/2023) malam WIB.
PSSI
Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol pembuka bagi Timnas U-23 Indonesia dalam laga menghadapi Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023, Jumat (18/8/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, tuai apresiasi setinggi langit dari publik Thailand lewat salah satu media lokalnya.

Baru-baru ini salah satu media lokal Thailand, Siam Sports, mengeluarkan daftar 10 bintang paling potensial bersinar di Piala Asia U-23 2024.

Hanya terdapat dua pemain yang berasal dari Asia Tenggara dalam daftar tersebut, keduanya berasal dari Indonesia dan Thailand.

Dari dalam negeri sendiri, Siam Sport memilih Purachet Thodsanit sebagai bintang yang paling berpotensi bersinar di Piala Asia U-23 2024.

Sosok yang disebut memiliki paras mirip Asnawi Mangkualam itu dinilai memiliki keahlian sepak bola yang sangat baik, keahliannya mampu menjadi sosok pembeda.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Pemain Keturunan Ngaku-ngaku Tolak Gabung AC Milan Demi Main di Liga Lokal Vietnam

"Purachet Thodsanit memiliki keterampilan sepak bola yang sangat baik," tulis Siam Sports.

"Ketika bola sampai ke pemain ini, baik dioper atau dicetak, dia dapat membuat perbedaan. Dalam sekejap mata," imbuh mereka.

Pemain kedua Asia Tenggara yang diprediksi bakal bersinar di Piala Asia U-23 2024 berasal dari Indonesia, Ramadhan Sananta.

Siam Sports awalnya cukup bingung memilih siapa pemain muda potensial yang bakal gacor di ajang tersebut, namun akhirnya memilih Ramadhan Sananta.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn, Siam Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X