Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Rencana Shin Tae-yong Usai Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Qatar

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 April 2024 | 10:31 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024)
PSSI
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024)

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, segera menyiapkan yang terbaik untuk laga selanjutnya di Piala Asia U-23 2024 usai kekalahan dari Qatar.

Kekesalan tak bisa disembunyikan oleh Shin Tae-yong pasca Timnas U-23 Indonesia kalah dari Qatar di matchday pertama fase grup Piala Asia U-23 2024.

Digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Senin (15/4/2024) Timnas U-23 Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari tuan rumah, Qatar.

Dua gol Qatar masing-masing dicetak Khalid Ali Sabah lewat penalti pada menit ke-45+1 dan tendangan bebas Ahmed Al-Rawi menit ke-54.

Banyaknya kontroversi dari keputusan wasit membuat Shin Tae-yong menilai laga ini sebagai pertunjukkan komedi ketimbang pertandingan sepak bola.

Baca Juga: Media Vietnam Dukung Wasit Nasrullo Kabirov: Pemain Timnas U-23 Indonesia Pantas Dikartu Berkali-kali!

Shin Tae-yong secara terang-terangan menyebut kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov cenderung menguntungkan tuan rumah Qatar.

Tak hanya kekalahan yang dipaksakan harus ditelan, Timnas U-23 Indonesia juga harus kehilangan dua pemain di laga ini karena kartu merah.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku speechles dengan sikap Qatar yang keterlaluan dalam mengambil keuntungan sebagai tuan rumah.

"Di sepak bola anda bisa menang dan bisa kalah, pertama-pertama saya ucapkan selamat untuk Qatar yang memenangi laga," ucap Shin Tae-yong.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X