Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Paling Brutal Netizen Indonesia Terhadap Pencetak Gol Penalti Qatar: Jahannam is Waiting You!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 April 2024 | 11:13 WIB
Witan Sulaeman dalam laga Timnas U-23 Indonesia vs Qatar pada matchday pertama Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Senin (15/4/2024).
PSSI
Witan Sulaeman dalam laga Timnas U-23 Indonesia vs Qatar pada matchday pertama Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Senin (15/4/2024).

SUPERBALL.ID - Netizen Indonesia ramai-ramai menggeruduk akun Instagram resmi Timnas U-23 Qatar pasca laga kontroversi di Piala Asia U-23 2024, Khalid Ali Sabah dihujat habis.

Berniat memberi semangat untuk para suporter Qatar pasca kemenangan atas Timnas U-23 Indonesia di matchday pertama Piala Asia U-23 2024, Khalid Ali Sabah malah kena hujat netizen.

Khalid Ali Sabah merupakan pemain yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti kontroversi yang diberikan wasit Nasrullo Kabirov untuk Qatar saat melawan Timnas U-23 Indonesia.

Dengan penuh senyum ceria yang terpancar dari wajahnya, Khalid Ali Sabah meminta para fan Qatar untuk bersabar menantikan pertandingan berikutnya.

Ucapan itu dilontarkan Khalid lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi Timnas Qatar pasca laga melawan Indonesia.

Baca Juga: Ini Rencana Shin Tae-yong Usai Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Qatar

Menariknya, unggahan yang mendapat lebih dari seribu like itu justru dibanjiri netizen Indonesia yang merasa geram dengan Qatar selaku tuan rumah.

Pasalnya, Qatar dinilai keterlaluan mengambil keuntungan sebagai tuan rumah Piala Asia U-23 2024 lewat keputusan kontroversi wasit yang menguntungkan mereka.

Usai melawan Indonesia, Qatar akan berhadapan dengan Yordania dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (18/4/2024) di Stadion Jassim bin Hamad.

Bukan tak mungkin Yordania akan jadi korban kontroversi wasit selanjutnya yang menguntungkan Qatar, sama seperti di final Piala Asia 2023 lalu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X