Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Janji Rizky Ridho Usai Timnas U-23 Indonesia Dikerjai Qatar di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 April 2024 | 13:20 WIB
Pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky RIdho jelang laga di markas Vietnam
PSSI
Pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky RIdho jelang laga di markas Vietnam

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho, menegaskan skuad Garuda akan tampil lebih baik usai dikerjai Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan perdana di babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024 dari Qatar dengan skor 0-2, Senin (15/4/2024).

Hasil ini diliputi banyak kontroversi yang mengiringi Qatar memetik kemenangan atas Timnas U-23 Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia U-23 2024.

Kepemimpinan wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov, mendapat banyak sorotan karena dianggap cenderung memberikan keuntungan Qatar.

Banyak keputusan Nasrullo Kabirov yang merugikan Timnas U-23 Indonesia, mulai dari pemberian penalti kepada Qatar di ujung babak pertama.

Baca Juga: Respons Paling Brutal Netizen Indonesia Terhadap Pencetak Gol Penalti Qatar: Jahannam is Waiting You!

Setelahnya kartu kuning kedua untuk Ivar Jenner di awal babak kedua, selain itu masih banyak lagi keputusan yang tidak masuk akal dari Nasrullo Kabirov.

Rizky Ridho selaku kapten Timnas U-23 Indonesia mengaku jika para pemain terkejut dengan kepemimpinan Nasrullo yang cenderung menguntungkan Qatar.

Ia menilai Timnas U-23 Indonesia akan melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap keputusan kartu merah Kabirov untuk Ivar Jenner.

"Kita tentunya kaget dengan kartu merah seperti itu," ucap Rizky Ridho seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X