Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Kembali Jadi Pecundang, Pelatih Thailand Cuma Bisa Minta Maaf

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 April 2024 | 10:27 WIB
Pelatih Timnas U-23 Thailand Issara Sritaro tak menyangka timnya digunduli 5-0 oleh Arab Saudi dalam duel Grup C Piala Asia U-23 2024.
FATHAILAND.ORG
Pelatih Timnas U-23 Thailand Issara Sritaro tak menyangka timnya digunduli 5-0 oleh Arab Saudi dalam duel Grup C Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Thailand tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 usai kalah dramatis di matchday terakhir fase Grup C, Senin (23/4/2024), melawan Tajikistan.

Gol injury time Manuchekhr Safarov di menit 90+1 menjadi penghancur mimpi Timnas U-23 Thailand melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Siapa sangka Timnas U-23 Thailand justru terpongkeng di matchday penentuan nasib dan berakhir menjadi juru kunci Grup C dengan raihan tiga poin.

Kejutan lain diberikan Irak yang sebelumnya berhasil dikalahkan Thailand 0-2 pada matchday pertama fase grup justru berakhir sebagai juara grup.

Irak berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1, kemenangan itu membuat Irak total mengoleksi 6 poin setelah laga sebelumnya mengalahkan Tajikistan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Korsel Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 00.30 WIB

Singa Mesopotamia Muda pun lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 ditemani Arab Saudi yang berakhir sebagai runner-p Grup C.

Sementara Thailand harus angkat koper dan meninggalkan Qatar, hasil ini menjadi catatan minor lain yang ditorehkan Issara Sritaro.

Pelatih muda potensial masa depan Timnas Thailand yang kembali menuai kegagalan secara menyakitkan, penikmat sepak bola Asia Tenggara tentu masih ingat final SEA Games 2023.

Di mana saat itu Issara Sritaro harus menelan pil pahit Thailand kalah 2-5 dari Indonesia meski sudah berjuang keras hingga mendapatkan babak tambahan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X