Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Syok saat Tahu PSSI Tak Keluarkan Uang untuk Naturalisasi Pemain

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 14:10 WIB
Kebahagiaan para pemain timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta, Nathan Tjoe-A-On, Arkhan Fikri dan Witan  Sulaeman usai mengalahkan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (25/4/2024).
PSSI
Kebahagiaan para pemain timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta, Nathan Tjoe-A-On, Arkhan Fikri dan Witan Sulaeman usai mengalahkan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (25/4/2024).

SUPERBALL.ID - Naturalisasi pemain masih menjadi topik seksi untuk dibahas oleh publik Vietnam, hingga dikejutkan dengan sebuah fakta mencengangkan dari PSSI.

Naturalisasi pemain Indonesia kembali menjadi bahan perbincangan publik Vietnam seiring kesuksesan Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan di perempat final lewat adu penalti dengan skor 11-10.

Di Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda Muda diperkuat beberapa pemain keturunan yang sebelumnya telah dinaturalisasi oleh PSSI.

Di antaranya Justin Hubner, Rafael Struick, Ivar Jenner hingga Nathan Tjoe-A-On, keempat pemain ini selalu starter Shin Tae-yong sejak fase grup.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Rafael Struick yang sempat dikritik pun berhasil membuktikan kualitasnya dengan dua gol yang dilesakkan ke gawang Korea Selatan.

Ivar Jenner kembali menjadi jenderal lapangan tengah skuad Garuda Muda setelah absen satu pertandingan karena kartu merah di laga melawan Qatar.

Sementara itu, nasionalisme Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On untuk tim nasional Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Justin Hubner berjuang untuk bisa bermain bersama Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, sehari setelah bermain untuk Cerezo Osaka di Liga Jepang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X