Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Protes Usai Kalah dari Jepang, Pelatih Uzbekistan Singgung Rencana Tuhan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:48 WIB
Pelatih timnas U-19 Uzbekistan, Timur Kapadze
Uzbekistan FA
Pelatih timnas U-19 Uzbekistan, Timur Kapadze

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Uzbekistan, Timur Kapadze, tak bisa menolak kekalahan dari Jepang meski diuntungkan wasit di final Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Uzbekistan kalah di final Piala Asia U-23 2024, Timur Kapadze hanya bisa pasrah menerima kenyataan tanpa melakukan protes ke wasit.

Uzbekistan akhirnya menelan kekalahan setelah tampil superior hingga semifinal Piala Asia U-23 2024, Jepang jadi mimpi buruknya.

Gol semata wayang Fuki Yamada di menit 90+1 ke gawang Uzbekistan membawa Jepang meraih trofi juara Piala Asia U-23 2024.

Uzbekistan sebenarnya mendapat peluang emas guna menyamakan kedudukan pada menit ke-90+7 usai diberi hadiah penalti oleh Shaun Evans.

Sayangnya, Umarali Rakhmonaliev yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya, bola mampu ditepis Leo Kokubo.

Stadion Jassim bin Hamad pun menjadi panggung perayaan gelar juara bagi Jepang dan para pendukung yang hadir di tempat tersebut.

Hasil itu sekaligus membuat Uzbekistan gagal mengulangi kesuksesan edisi 2018, saat mereka berhasil keluar sebagai juaranya.

Timur Kapadze selaku pelatih Uzbekistan pun hanya bisa meratapi nasib, tak menyesalkan lenyapnya peluang emas hingga memberi selamat untuk Jepang.

Baca Juga: Kata-kata Manis Pelatih Baru Vietnam, Penerus Park Hang-seo Kawan Lama Shin Tae-yong


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X