Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyebab FIFA Gelar Laga Play-off Timnas U-23 Indonesia Vs Guinea Secara Tertutup

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Mei 2024 | 16:20 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam WIB.
X.COM/AFCASIANCUP
Skuad Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Perubahan jadwal play-off Olimpiade Paris 2024 antara Timnas U-23 Indonesia vs Guinea bukan tanpa alasan, FIFA punya alasan kuat.

Timnas U-23 Indonesia harus melalui konfrontasi melawan Guinea dalam perebutan satu tiket terakhir Olimpiade Paris 2024.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea digelar di tempat pemusatan latihan Timnas Prancis di Clairefontaine pada Kamis (9/5/2024).

Awalnya, pertandingan direncanakan digelar pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB, namun ada sedikit perubahan.

Kabar perubahan jam kick-off pertandingan dibagikan laman akun Instagram resmi Federasi Sepak Bola Guinea, @feguifootofficiel.

Menurut informasi yang dibagikan Federasi Guinea, pertandingan juga akan digelar secara tertutup tanpa penonton.

Sementara itu, pertandingan mundur ke pukul 13.00 GMT atau sekitar pukul 20.00 WIB, laga ini disiarkan langsung oleh FIFA+.

Namun, belum diketahui stasiun televisi lokal mana yang akan menyiarkan pertandingan penting bagi skuad Garuda Muda ini.

"Guinea melawan Indonesia pada 9 Mei 2024 di Paris dalam play-off untuk turnamen sepak bola putra Olimpiade Paris 2024," tulis akun Federasi Guinea.

Baca Juga: Dua Kali Ditikung Cuma Jadi Tumbal Federasi, Hoang Anh Tuan Ucap Selamat Tinggal ke Vietnam


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X