Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Vs Arsenal di Old Trafford, Erik ten Hag Ogah Dipecat Jika Kalah?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Mei 2024 | 09:33 WIB
Reaksi Erik ten Hag dalam duel Man United di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park (6/5/2024).
ADRIAN DENNIS/AFP
Reaksi Erik ten Hag dalam duel Man United di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park (6/5/2024).

SUPERBALL.ID - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengindikasikan tidak ingin melepas jabatannya di Old Trafford jelang laga berat melawan Arsenal pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024.

Kontrak Erik ten Hag di Manchester United masih tersisa satu tahun, menuju akhir jabatannya posisi pria Belanda ini selalu digoyang isu tak sedap.

Erik ten Hag berada di bawah tekanan besar sesuai rangkaian buruk yang ditorehkan Manchester United, teranyar ketika dibantai Crystal Palace.

Lawatan klub berjuluk Setan Merah ke Selhurst Park berakhir pil pahit, Ten Hag dipaksa melihat tim asuhannya diganyang tuan rumah 4 gol tanpa balas.

Posisi Man United pun di tabel klasemen merosot, bahkan keluar dari zona Eropa dan terancam hanya akan tampil di kompetisi domestik musim depan.

Seiring merosotnya performa dan kegarangan Man United di atas lapangan, muncul isu tak sedap bahwa Sir Jim Ratcliffe selaku pemilik baru klub tergoda untuk perubahan.

Salah satu perubahannya kemungkinan besar mengganti Ten Hag dengan pelatih baru, lantas bagaimana tanggapan eks pelatih Ajax Amsterdam itu?

Jelang laga melawan Arsenal, Ten Hag menegaskan jika ia tidak sedikit pun merasa menyesal sebagai pelatih Manchester United.

Bagi Ten Hag, berada di Man United sebagai manajer merupakan sebuah tantangan, dan ia merasa tantangan seperti itu yang selalu diinginkannya.

Baca Juga: Man United Dibantai Tim Medioker, Erik ten Hag Salahkan Pemain Muda


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X