Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adu Statistik Mentereng Ernando Ari Vs Maarten Paes, Siapa Starter Lawan Irak?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Mei 2024 | 17:22 WIB
Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (tengah), sedang menangkap bola dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (tengah), sedang menangkap bola dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia punya dua kiper dengan statistik mentereng, Ernando Ari dan Maarten Paes.

Maarten Paes tidak dianggap saingan oleh Ernando Ari, kiper Persebaya Surabaya tak segan mengaku ingin belajar dari penjaga gawang Dallas FC.

Begitulah yang diucapkan Ernando Ari kepada Exco PSSI Arya Sinulingga sepulang dari Piala Asia U-23 2024 dan play-off Olimpiade Paris 2024.

Ernando Ari mengaku ingin belajar dari kiper berpengalaman dan malang melintang di kancah internasional tersebut.

Selain itu, ia merasa senang mendapat pesan langsung dari Maarten Paes, kehadiran mantan kiper FC Utrecht itu benar-benar dinantikannya.

"Tadi ketemu Nando, tanya kapan Paes masuk. Saya tanya ke dia apa enggak takut tersaingi," ucap Arya Sinulingga.

"Katanya 'aku nggak takut pak. Aku malah mau belajar. Aku senang banget dia chat aku.'," imbuhnya.

Hal ini menarik, khususnya jika Maarten Paes sudah bisa diturunkan saat Timnas Indonesia melakoni dua pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Perkara Kartu Merah di Play-off Olimpiade, Media Vietnam Minta FIFA Hukum Shin Tae-yong


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X