Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Championship Series Liga 1, Teco Ogah Dibikin Repot Rekan Senegaranya di Persib

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Mei 2024 | 21:11 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2023).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengindikasikan tak mau dibuat repot kompatriotnya di Persib Bandung pada Championship Series Liga 1 2023/2024.

Saking takutnya direpotkan rekan senegaranya itu, sosok pelatih yang akrab disapa Teco ini memberi instruksi khusus kepada para pemain Bali United.

Bali United akan menjamu Persib Bandung di semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023 pada Selasa (14/5/2024) di Bali United Training Centre.

Mau tidak mau, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini harus memetik kemenangan atas tamunya, sebelum Teco beserta anak asuhnya bertandang ke markas Maung Bandung.

Semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 2023 tersebut bakal digelar pada Sabtu (19/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kemenangan di kandang akan sangat berharga bagi pasukan Teco sebelum ditekan puluhan ribu Bobotoh yang akan memadati markas Maung Bandung di leg kedua.

Meski begitu, bukan perkara mudah bagi Bali United untuk bisa memetik kemenangan meski berlaga di kandang sendiri.

Hal itu sangat disadari Teco, khususnya terhadap dua rekan senegaranya asal Brasil yang kini jadi mesin gol bagi Maung Bandung, David da Silva dan Ciro Alves.

Seolah mengindikasikan tak ingin dibuat repot kedua striker Persib ini, Teco sampai harus memberikan instruksi khusus kepada seluruh anak asuhnya.

Baca Juga: Championship Series Liga 1 - Dua Pilar Utama Kembali, Persib Pede Amankan Kemenangan di Lapangan Latihan Bali United


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X