Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper PSS Sleman Minta Timnas Indonesia Tak Remehkan Filipina

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Mei 2024 | 13:12 WIB
Kiper PSS Sleman Anthony Pinthus saat pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023)
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Kiper PSS Sleman Anthony Pinthus saat pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023)

SUPERBALL.ID - Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus, percaya dongeng Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Timnas Indonesia diminta waspada.

Timnas Filipina boleh jadi penghuni dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun Anthony Pinthus masih punya keyakinan besar.

Filipina yakin bakal menyapu bersih dua laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam dan Timnas Indonesia dengan kemenangan.

Cukup menarik jika dilihat, karena Filipina baru mengumpulkan 1 poin dari empat pertandingan babak kualifikasi hingga saat ini.

Kiper PSS Sleman ini mencoba membakar semangat rekan satu timnya, agar tidak terlalu larut dari kenyataan bahwa potensi Filipina tersingkir sangat besar.

Satu poin yang dikoleksi Filipina berasal dari hasil imbang ketika menjamu Timnas Indonesia di Manila, sementara tiga laga lain berakhir kekalahan.

"Kami ingin melanjutkan (lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026)," ucap Anthony Pintus seperti dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

"Meskipun kami tahu ini akan menjadi tugas yang sangat sulit karena keadaan tidak positif, kami berada di peringkat terbawah."

"Namun peluang belum berakhir bagi kami," imbuhnya.

Baca Juga: Cetak 5 Gol dalam 40 Menit, Monster Brasil Segera Bela Timnas Vietnam?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X