Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Langka Shin Tae-yong Dikolongin Pemainnya, Sudah Jatuh Tersungkur Masih Disuruh Roll Depan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 30 Mei 2024 | 13:03 WIB
Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Indonesia akan menghadapi Tanzania pada 2 Juni, sebelum melawan Irak pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Indonesia akan menghadapi Tanzania pada 2 Juni, sebelum melawan Irak pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dibuat jatuh tersungkur sampai roll ke depan usai 'dikolongin' Ragnar Oratmangoen dalam sesi latihan.

Kejadian tak mengenakkan dialami Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menggelar latihan perdana pada Selasa (28/5/2024) di Lapangan A dan B Senayan, Jakarta, diikuti 18 dari 22 pemain yang dipanggil.

Menu latihan yang disiapkan Shin Tae-yong dalam pertemuan itu adalah penguatan fisik, mulai dari berlari selama 40 menit.

Setelah latihan fisik, para pemain melanjutkan sesi latihan dengan sentuhan bola dan menjalani game sebanyak dengan pembagian enam sampai tujuh pemain.

Terdapat momen langka yang jarang sekali terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia melibatkan Shin Tae-yong saat itu.

Tepatnya di saat Shin Tae-yong ikut berlatih rondo, awalnya latihan tersebut berjalan biasa saja, namun seketika berubah penuh gelak tawa.

Gara-garanya, Shin Tae-yong kena kolong Ragnar Oratmangoen hingga jatuh tersungkur di depan anak asuhnya, Ricky Kambuaya.

Tak sampai di situ, Shin Tae-yong pun dihukum melakukan roll depan, setelah melakukan roll depan, pelatih asal Korea Selatan itu terlihat kesulitan berdiri.

Baca Juga: Abaikan Piala AFF? Media Vietnam Minta Shin Tae-yong Belajar dari Hancur Leburnya Thailand


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X