Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off Pukul 16.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 Juni 2024 | 11:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, siasat Shin Tae-yong pastikan Skuad Garuda segera lolos putaran ketiga.

Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada Kamis (6/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Hasil pertandingan melawan Irak bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jika mampu memetik kemenangan.

Skuad Garuda hanya butuh satu kemenangan lagi guna memastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi, karena itu persiapan pun dilakukan secara matang.

Persiapan tak hanya dari segi taktikal, tetapi juga siasat cerdik yang coba diterapkan Shin Tae-yong terhadap pertandingan melawan Irak.

Hal ini berkaitan dengan jam bermain di laga melawan Irak, sempat dijadwalkan bermain malam hari, pertandingan pun digeser ke sore hari.

Tepatnya pada pukul 16.00 WIB dan kondisi ini diharapkan membuat para pemain berada dalam kondisi siap, sesuai permintaan Shin Tae-yong.

"Iya benar untuk pertandingan melawan Irak kick-off nya maju jam 16.00 WIB," ucap Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

"Sebenarnya tidak ada alasan pasti. Hanya saja ini sesuai permintaan Shin Tae-yong," imbuhnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kian Dominasi Daftar Pemain Termahal ASEAN Usai Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X