Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 28 Juni 2024 | 19:43 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat Menghadiri Press Conference jelang lawan Tanzania di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat Menghadiri Press Conference jelang lawan Tanzania di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2024).

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia akhirnya memperpanjang kerja sama lewat kontrak baru hingga 2027, media Vietnam cuma bisa pasrah melihatnya.

Diawali unggahan Erick Thohir yang memperlihatkan dirinya berjabat tangan dengan Shin Tae-yong, disusul kemudian akun Instagram resmi PSSI.

Shin Tae-yong resmi diperpanjang sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027, kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi liar di media sosial.

Isu yang menyebut Shin Tae-yong akan melatih kembali Timnas Korea Selatan akhirnya terbantahkan, Timnas Indonesia masih jadi pilihannya.

Tak pelak kabar ini mengguncang publik Tanah Air, khususnya para pecinta sepak bola yang memang menanti kepastian soal status Shin Tae-yong.

Akan tetapi, tak cuma negeri sendiri yang terguncang karena pemberitaan itu, publik Vietnam pun sudah merasakan getaran kencangnya.

Publik Vietnam lewat salah satu media lokal hanya bisa pasrah melihat kabar resmi perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya Erick Thohir mengabarkan bahwa PSSI dan Shin Tae-yong sepakat untuk kembali berjuang bersama membawa Timnas Indonesia semakin maju dan berprestasi.

Hal itu diungkapkan Erick lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Jumat (28/6/2024) dengan menandai akun Instagram Shin Tae-yong.

Baca Juga: Erick Thohir Tebar Kode, Ini Alasan Shin Tae-yong Ogah Terima Tawaran Pelatih Timnas Korea Selatan


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X