Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Euro 2024 - Spanyol Gulung Georgia, Final Kepagian Ungkit Memori Kelam

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Juli 2024 | 04:56 WIB
Lamine Yamal (kiri) saat membantu Spanyol mengalahkan Georgia pada abbak 16 besar EURO 2024.
ANGELOS TZORTZINIS / AFP
Lamine Yamal (kiri) saat membantu Spanyol mengalahkan Georgia pada abbak 16 besar EURO 2024.

 

SUPERBALL.ID - Timnas Spanyol berhasil melaju ke perempat final Euro 2024 usai menggilas Georgia di babak 16 besar dengan skor telak 4-1.

Duel Timnas Spanyol melawan Timnas Georgia digelar pada Senin (1/7/2024) dinihari WIB di Stadion RheinEnergi, Jerman.

Timnas Spanyol tampil atraktif dalam membuka babak pertama, permainan menyerang diperagakan Lamine Yamal dkk menggempur lini bertahan Georgia.

Peluang demi peluang didapat, kombinasi trio penyerangan Alvaro Morata, Lamine Yamal dan Nico Williams belum berbuah hasil maksimal.

Petaka justru didapat Spanyol saat keasyikan menyerang, lini bertahan yang hilang fokus harus dibayar mahal lewat gol yang dicetak Georgia.

Tepatnya di menit ke-18, berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahan Spanyol yang dilakukan Mikautadze gagal dihalau bek Spanyol.

Robin Le Normand yang coba menghalau bola tersebut justru malah membuat bola melaju deras ke gawang sendiri hingga mengoyak jalanya.

Unai Simon yang dipercaya sebagai starter di laga ini pun hanya melongo, mati langkah tanpa bisa berbuat banyak menyelematkan gawangnya.

Spanyol yang tersengat dengan gol itu menambah intensitas tekanan, namun hingga memasuki menit ke-25 tak membuahkan hasil maksimal.

Baca Juga: Eks Liverpool dari Jepang Mengaku Ngeri Lihat Kekuatan Timnas Indonesia: Menakutkan!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X