Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dendam Kesumat ke Indonesia, Vietnam Incar Tim Indra Sjafri untuk Menuntut Balas

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Juli 2024 | 13:49 WIB
Para pemain Timnas U-16 Vietnam berlatih tendangan penalti jelang laga melawan Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.
VFF.ORG.VN
Para pemain Timnas U-16 Vietnam berlatih tendangan penalti jelang laga melawan Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

SUPERBALL.ID - Vietnam tak bisa begitu saja membiarkan harga diri kembali diinjak-injak Indonesia, tim asuhan Indra Sjafri diincar untuk balas dendam.

Kekalahan telak di semifinal ASEAN Cup U-16 2024 tidak akan begitu saja dibiarkan Vietnam, tim asuhan Indra Sjafri menjadi target balas dendam.

Ya, Vietnam menutup ASEAN Cup U-16 2024 sebagai tim peringkat empat turnamen usai kalah dalam perebutan tempat ketiga melawan Timnas U-16 Indonesia.

Tak cuma menelan kekalahan, Vietnam juga harus menanggung malu usai dipermak lima gol tanpa balas oleh skuad asuhan Nova Arianto.

Tran Minh Chien selaku pelatih Timnas U-16 Vietnam pun hanya bisa pasrah menerima kekalahan dan mengucap selamat untuk Indonesia.

"Selamat buat Indonesia atas kemenangan yang menakjubkan. Dan dapat tempat ketiga di turnamen ini," ucap Tran Minh Chien.

"Di pertandingan ini, sebelum gol itu ada banyak pertarungan. Tetapi Vietnam akhirnya malah memberikan gol buat Indonesia."

"Sehingga lawan bisa menang," imbuhnya.

Meski begitu, publik Vietnam tak bisa begitu saja menerima kenyataan kalah lagi dari Indonesia di turnamen ASEAN.

Baca Juga: Awan Kelabu Negeri Nasi Usai Dibantai Indonesia, Media Vietnam Sampai Minta Ampun


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X