Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Awan Kelabu Negeri Nasi Usai Dibantai Indonesia, Media Vietnam Sampai Minta Ampun

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Juli 2024 | 11:36 WIB
Timnas U-16 Vietnam menjelang ASEAN Cup U-16 2024.
VFF.ORG.VN
Timnas U-16 Vietnam menjelang ASEAN Cup U-16 2024.

SUPERBALL.ID - Sepak bola Vietnam semakin kelam menyusul kekalahan telak dari Timnas U-16 Indonesia di ASEAN Cup U-16 2024, publik lokal sampai minta ampun.

Efek domino terbantainya Timnas U-16 Vietnam di ASEAN Cup U-16 2024 dari Timnas U-16 Indonesia menjalar ke masyarakat Negeri Nasi.

Publik Vietnam turut terkena dampak kekalahan 0-5 pasukan Tran Minh Chien saat berhadapan dengan tuan rumah, Timnas U-16 Indonesia.

Lagi-lagi Indonesia kembali menjadi mimpi buruk sepak bola Vietnam, awan kelabu pun tengah menyelimuti masyarakat Negeri Naga Biru.

Bahkan saking menyedihkannya, publik Vietnam lewat media lokal sampai meminta ampun kepada Timnas Indonesia.

Kekalahan telak dengan skor 0-5 di ASEAN Cup U-16 2024 menjadi kekalahan terbesar Vietnam saat bersua Indonesia.

Hasil ini sekaligus melengkapi deretan kekalahan Vietnam dari Indonesia di semua level kelompok tim nasional sejak awal 2024.

Khususnya di level senior dan U-16, Vietnam menelan kekalahan sebanyak empat kali dengan total kebobolan 10 gol tanpa bisa mencetak satu gol pun.

Dimulai dari Piala Asia 2023, saat Vietnam kalah tipis 0-1 dari Indonesia, kemudian berlanjut Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Berebut Tiket Piala Asia U-17, Indonesia Tak Seberuntung Vietnam dan Thailand


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X