Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Lawan Indonesia, Pelatih Jepang Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Juli 2024 | 17:20 WIB
Hajime Moriyasu dan Shin Tae-yong saling berinteraksi pasca-laga timnas Indonesia Vs Jepang di Al Thumama Stadium, dalam laga grup D Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024).
YOUTUBE AFC ASIAN CUP
Hajime Moriyasu dan Shin Tae-yong saling berinteraksi pasca-laga timnas Indonesia Vs Jepang di Al Thumama Stadium, dalam laga grup D Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, menekankan agar anak asuhnya bekerja lebih keras lagi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Jepang berada di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Laskar Samurai kembali dipertemukan dengan Timnas Indonesia.

Meski Timnas Indonesia bukan lawan paling merepotkan, mengingat Grup C juga dihuni Timnas Arab Saudi dan juga Timnas Australia.

Selain itu masih ada lagi Timnas Bahrain dan Timnas China, keenam tim ini akan memperebutkan dua tiket langsung ke putaran final.

Dan dua tiket lain ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, sorotan pun ada pada Timnas Indonesia yang dianggap tim terlemah.

Secara peringkat FIFA, skuad Garuda memang menjadi yang terbawah dari semua kontestan yang masuk putaran ketiga babak kualifikasi.

Meski begitu, Hajime Moriyasu tetap menaruh hormat tinggi kepada Timnas Indonesia, tim yang pernah mereka lawan di Piala Asia 2023.

Bukan tanpa alasan Hajime Moriyasu khawatir, kekuatan Timnas Indonesia patut diwaspadai, mengingat kejutan selalu saja bisa terjadi.

Karena itu Moriyasu meminta Takefusa Kubo dkk untuk bekerja lebih keras lagi untuk memastikan langkah Jepang ke putaran final Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Sakit Misterius Bikin Shin Tae-yong Tak Kunjung Pulang ke Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : arabnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X