Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terpesona, Media Vietnam Juluki Marselino Ferdinan Pemain Ajaib

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Juli 2024 | 19:16 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam terpesona Marselino Ferdinan yang mengusung target tinggi bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dan Marselino Ferdinan berada di tempat yang sulit saat berhasil melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski begitu, Marselino Ferdinan optimis mampu membawa Timnas Indonesia berada di posisi yang aman untuk lolos ke babak selanjutya.

Skuad Garuda tergabung di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Secara peringkat FIFA, Timnas Indonesia memang jadi tim terendah ketimbang tim lain yang tergabung di grup ini.

Namun Marselio Ferdinan bertekad membawa skuad Garuda menempati posisi aman untuk bisa melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya.

Optimisme winger berusia 19 tahun itu membuat media Vietnam terpesona, sosok yang mereka juluki sebagai pemain ajaib Timnas Indonesia.

"Kami yakin Timnas Indonesia bisa menempati peringkat ketiga atau keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Pial Dunia 2026. Itu sangat mungkin," ucap Marselino.

"Kami hanya percaya diri dan optimis. Kami memiliki tim yang bagus. Selain itu, kami memiliki skuad yang berpengalaman di setiap level," imbuh mereka.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dilepas KMSK Deinze, Media Vietnam: Performanya Memang Tak Terlalu Mengesankan


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X