Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Casas Minta Gaji Selangit, Irak Butuh Anggaran Pemerintah

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 Juli 2024 | 14:24 WIB
Pelatih timnas Irak, Jesus Casas, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Irak, Jesus Casas, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

SUPERBALL.ID - Jesus Casas dikabarkan meminta kenaikan gaji selangit kepada Federasi Irak usai menolak pinangan Korea Selatan.

Jesus Casas diterpa isu besar saat Timnas Irak menunjukkan performa impresif di bawah asuhannya, kondisi yang ingin dimanfaatkan Korea Selatan.

Timnas Irak berhasil menorehkan prestasi cukup membanggakan di bawah asuhan Jesus Casas, meski gagal melaju ke final Piala Asia 2023.

Namun, cleansheet kemenangan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 membawa Irak menorehkan rekor tak terkalahkan di putaran kedua.

Seiring prestasi mentereng itu, Jesus Casas pun disebut meminta kenaikan gaji yang besar dari perpanjangan kontrak bersama Timnas Irak.

Menurut media Irak, Andan Darzal selaku Presiden Federasi Sepak Bola Irak (IFA) telah membentuk komite negosiasi dalam perpanjangan kontrak Jesus Casas.

Federasi Irak dikatakan sudah memiliki suara bulat untuk memperpanjang kontrak Jesus Casas dan akan segera melakukan negosiasi penuh.

Casas sebenarnya masih terikat kontrak hingga putaran final Piala Dunia 2026 dengan gaji tahunan senilai 1,25 juta dolar AS.

Menurut laporan yang sama, Casas meminta kenaikan gaji hingga 2 juta dolar AS jika kontraknya diperpanjang hingga 2027.

Baca Juga: Pedas! Pengkritik Jesus Casas dan Timnas Irak Adalah Orang Sakit Jiwa


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, besteleven.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X