Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Vietnam Dihantui Lapangan Gelap Stadion Gelora 10 November

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Juli 2024 | 09:55 WIB
Suasana pertandingan antara timnas U-19 Vietnam melawan timnas U-19 Myanmar di Stadion Gelora 10 November, Kamis (18/7/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Suasana pertandingan antara timnas U-19 Vietnam melawan timnas U-19 Myanmar di Stadion Gelora 10 November, Kamis (18/7/2024).

SUPERBALL.ID - Jelang laga kedua fase Grup B ASEAN Cup U-19 2024 melawan Australia, Timnas U-19 Vietnam dihantui gelapnya lapangan Stadion Gelora 10 November.

Gelapnya lapangan Stadion Gelora 10 November, Surabaya, dikeluhkan Vietnam pasca hanya meraih hasil imbang melawan Myanmar.

Pencahayaan yang dinilai kurang memadai membuat Timnas U-19 Vietnam sulit mengembangkan permainan melawan Myanmar.

Hal itu juga diklaim membuat Timnas U-19 Myanmar kesulitan dalam menguasai bola, minimnya penerangan dinilai jadi biang kerok di laga tersebut.

Keluhan Vietnam ini pada akhirnya sampai ke telingan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, ia pun menjelaskan kondisi yang terjadi.

Menurut Eri, pencahayaan di Stadion Gelora 10 November sebenarnya sudah sesuai standar FIFA meski memang ada satu lampu yang dimatikan.

Namun kini permasalahan tersebut sudah diselesaikan seteah koordinasi PSSI dengan PLN, kondisi pun diklaim sudah normal kembali.

"Protesnya Vietnam kemarin itu terkait dengan lampu. Lampu itu sebenarnya masih dalam kategori (standar FIFA)," ucap Eri Cahyadi.

"Karena kemarin dalam pelaksanaan itu ada yang dicek sama temen-temen PSSI dan PLN. Dalam pertandingan itu ada satu lampu yang harus dimatikan memang."

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Laga Hidup Mati Lawan Australia, Vietnam Hilangkan Pikiran Kotor


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X