Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dianggap Lelucon, Pelatih Rusia: Tak Ada Staf Kami yang Ingin Pergi ke Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 21:40 WIB
Pelatih Timnas Rusia, Valery Karpin, sebut tak ada staf kepelatihan yang mau pergi ke Vietnam.
dok-thethao247.vn
Pelatih Timnas Rusia, Valery Karpin, sebut tak ada staf kepelatihan yang mau pergi ke Vietnam.

SUPERBALL.ID - Fakta menarik diungkapkan pelatih Timnas Rusia, Valery Karpin, yang menyebut tak ada staf tim nasional yang ingin pergi ke Vietnam.

Timnas Rusia dijadwalkan melakoni dua pertandingan FIFA Matchday September 2024 di wilayah Asia Tenggara melawan Vietnam dan Thailand.

Dua pertandingan ini membuat Timnas Rusia banjir kritik dan tak sedikit yang menjurus ejekan, di saat status mereka tengah dihukum FIFA.

Hal ini membuat Valery Karpin angkat bicara, fakta menarik pun diungkap pelatih Timnas Rusia berusia 55 tahun tersebut.

Dilansir SuperBall.id dari Express Sport, Valery Karpin menyebut tidak ada staf pelatih Timnas Rusia yang ingin berangkat ke Vietnam.

Seperti sebuah lelucon, tapi Karpin menyebut pihaknya akan lebih memilih bertanding di Rusia jika ada laga yang bisa dimainkan oleh mereka.

Ketimbang harus pergi jauh-jauh menyebrang benua, hanya untuk menghadapi tim dengan di luar peringkat 100 FIFA di bawah mereka.

Valery Karpin menegaskan, jika ada peluang sekecil apa pun untuk bermain di Rusia, hal itu yang akan dipilih oleh tim asuhannya.

Namun apa daya, Rusia hanya bisa memanfaatkan kesempatan yang ada dan peluang itu hadir di laga melawan Vietnam dan Rusia.

Baca Juga: Eks Kiper Rusia Prediksi Timnas Thailand Bakal Beri Masalah bagi Beruang Putih


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Express, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X